_Anime Boyz_-_Free Forum_

Dunia para karakter anime cowo di sini.


    Animeboyz family~

    Share
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 14/10/08, 09:44 pm

    Okee thread RP ini dibuka!~
    Senangnya..
    sekarang yang mau ikutan main daftar dulu yah, gampang kok registnya..
    Hany perlu menyebutkan nama chara yang diinginkan..

    Contoh :
    Registrasi modo~
    Nama : Modokhyla hinata
    Panggilan : modo

    Gitu ajah dulu deh mungkin ada yang mau nambah??
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 14/10/08, 09:50 pm

    *d tHread neU nyOba pke tuLisan ynG gK pLnetH.. XD*

    hmm.. kak modo, mungkin segitu saja dulu yah sebagai permulaan

    Registrasi Julia
    Nama : Revina Julia Sanzenin
    Panggilan : Julia


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    ~The Queen FeiLingkun~
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 1686
    Age : 24
    Lokasi : tgll di istana bersama pangeran yul dan pangeran shin . (: *ngarep!!*
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by ~The Queen FeiLingkun~ on 14/10/08, 09:51 pm

    Regis deLta ~~~

    Nama : Delta Fye Mccrtney

    Nama panggilan : delta aka fye

    umur : 15 taon

    penampilan :

    liat di room post foto.

    mau jadi status dlm rp ini : anak.

    ^sekian^


    Nb : di RP semua tulisan harus biasa jangan ada yang naik-turun.^seperty delta^
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 14/10/08, 10:18 pm

    Wa ikutan ooooy

    REGISTRASI DASHIN
    Nama: Dashin
    Panggilan: Dash/Shin

    Segini dulu yaaah
    avatar
    yuRin_arMika
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 560
    Age : 24
    Registration date : 09.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by yuRin_arMika on 14/10/08, 10:44 pm

    regis:
    nama:Katzurin Yumika
    panggilan:Rin/mika
    umur:16thn
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 15/10/08, 05:41 pm

    regis

    nama :kazuma mikura

    panggilan: kazu

    umur: 11-12 taun

    kazu paling muda ni


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 06:22 pm

    Okee~
    Sementara diputuskan :
    Papi : Dashin *karena hanya dia 1-1nya cowo yang baru regist*
    Mami : Julia *karena dia admin forum*
    Anak 1 *kembar* : Modo n mika
    Anak 3 : Dellta
    Anak 4 : Kazu
    Anak 5 : Sai
    Anak 6 : Hana
    Anak 7 : Hime
    Anjing (NPC) : Bleki

    Sodara sepupu~
    Tante : ...
    oom : ...
    Anak 1 : Runni

    Dngan begini kalau semua setuju RP bisa dimulaii.xD


    Terakhir diubah oleh khanayo~chii tanggal 19/10/08, 10:10 pm, total 5 kali diubah
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 15/10/08, 06:25 pm

    anak yg ke 2 sapa?

    yak ayo mulai!!!!!!!!!!!!


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 06:28 pm

    Mika,, dia kan anak kembar adiknya modo..
    Bentar,, nunggu member yang lain setuju. Modo bikin rulesnya dulu ntar baru main..
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 15/10/08, 06:38 pm

    ok deh kazu tunggu

    1menit 2menit 3menit 4ahh uda deh cepetan daftar kazu uda ga sabar ni


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 15/10/08, 06:39 pm

    *Cepet-cepet ngambil kumis palsu
    Modo I am your vader

    Gila wa baru nyadar bahwa wa satu-satunya cowoq disini
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 15/10/08, 06:42 pm

    ya udah ntn kazu minta tolong kak modo suruh si sai join deh

    *kazu dihajar sai hehehehe


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 06:49 pm

    @dash : Bukan di forum ini kok,, tapi cowok yang baru regist cuma kamu..
    Haii papiii..xD

    @kazu : dia itu susah banget dibujuk..><

    Okee.. ehm,, ini peraturannya :
    Spoiler:

    1. Tidak boleh mengetik kata2 dengan huruf naik turun ato kata2 yang tidak jelas. Semua postingan harap bisa dibaca jelas oleh member2 yang lain..

    2. Kalau mau ngomong dengan sesama member ato mau ngasih instruksi apaa gitu, harap tulis begini :
    OOT :
    @mika : modo sekarang ada di rumah.. Kamu jalan.
    *misalnya begitu..*

    3. Harap kalau ada dialog dipakai tanda petik "...". Kalo gak, susah bedain mana yang cerita mana yang dialog.

    4. Jadikan diri kamu sebagai pencerita orang ketiga. Jadi misalnya :
    pada suatu hari, modo sedang berjalan keluar rumah, tiba2 dia melihat hantu dan berteriak,"Aaaaa!! aku takuut"
    Jangan seperti ini *lihat Quote bawah*
    pada suatu hari saya sedang berjalan keluar rumah, tiba2 saya melihat hantu dan berteriak,"Aaaa! aku takut"

    5. Kalo mau ngmg dalam hati, harap kata2 'omongan dalam hatinya' itu di italic yah.. Biar bisa dibedain..

    6. tiap member hanya bisa mengendalikan karakternya masing2,, JANGAN MENGENDALIKAN KARAKTER ORANG! Misalnya, modo mengendalikan karakter maminya,, itu gak boleh. Jadi modo harus mengendalikan karakter modo sendiri.
    Mungkin segitu dulu peraturannya..
    Silakan papii dash mulai RPnya..xD


    Terakhir diubah oleh khanayo~chii tanggal 16/10/08, 06:21 pm, total 2 kali diubah
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 15/10/08, 06:55 pm

    @Modo. Wa mulai aja yaaah.....

    Di sore hari yang cerah dan indah Papi Dashin sedang duduk di kursi rotan yang nyaman di beranda rumah. Sambil menyeruput kopi yang dipegangnya di tangan kanan papi Dashin berkata di dalam benaknya. "Kemanakah anak-anak hari ini ? Kok belum pada pulang siih."
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 07:00 pm

    Matahari bersinar sangat menyengat. Bersamaan dengan sinar itu, terdengar suara tapak kaki lemah dari seseorang yang sedang kecapaian. Orang itu bernama modo, gadis berumur 16 tahun yang sedang berjalan kaki pulang ke rumahnya. Dalam hatinya ia terus-terusan mengeluh. Beberapa kali ia melihat jam tangannya. Sudah jam 4, kenapa matahari belom ngumpet juga siiih?? Keluhnya dalam hati. Dan tak lama kemudian, ia akhirnya sampai di rumahnya tercinta. Dan melihat papinya sedang berada di taman.
    "Papiiiii!!!!!!!!!" teriaknya di sela2 kelelahannya. Anak itu memang selalu punya tenaga simpanan untuk berteriak bahkan untuk marah2. "kenapa papi gak jemput modo siiih??? Kaki modo udah sampe tekor tau jalan kaki dari sekolah ke rumah. uuuuhh!!!!" modo marah dan cemberut. Kali ini dia tak peduli rasa lelahnya.
    avatar
    yuRin_arMika
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 560
    Age : 24
    Registration date : 09.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by yuRin_arMika on 15/10/08, 07:05 pm

    oot:yes!mika punya kembaran

    ------------------------------

    mika yg baru pulang sekolah berjalan memasuki rumah..
    ia sangat capek hari ini...
    dilihatnya papi sedang bengong
    "hai papi,modo udah pulang belum?"
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 15/10/08, 07:12 pm

    lalu terdengar seseorang berlari orang itu adalah kazu
    lalu kazu menjawab pertanyyan kakaknya mika
    "kak modo uda pulang tuh cuman lg ngomel sama papi gara gara ga dijemput"


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 15/10/08, 07:14 pm

    Papi Dashin baru saja menghabiskan kopinya ketika tiba-tiba terdengar jeritan Modo yang keras sekali. Kontan papi berteriak. "Bumi gonjang ganjing, ada apa ini !!! Loooh Modo tooh, ada apa nak? Kok teriak-teriak, tumben banget" Tiba-tiba papi Dashin inget bahwa hari ini dia harus menjemput Modo di sekolahnya. "Duuh anakku yang imud, papi baru sadar bahwa papi harus ngejemput Modo di sekolah. Maafin Papi Modo." Lalu papi Dashin bangkit dari kursi rotan yang ada di beranda dan dengan cepat dia berjelan ke arah Modo yang berdiri gemetaran karena cape dan marah. "Kamu cape nak ? Ayo cepet masuk ke rumah tuuh Mika juga udah pulang. Mika, kamu udah pulang nak ?"
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 07:23 pm

    "Aaaahh!! Awas loh pi kalo besok papi lupa.." gerutu modo sambil memasuki rumahnya yang sangat amat besar. Ia pun hendak mengambil minum, tapi saking besarnya rumah itu, ia pun lupa tempat kulkas. Anak itu memang suka lupa akan suatu hal. Dan ia berteriak dari dalam rumah,"Kazuuu!! Papiii!! Mikaaa!!! Kulkasnya mana siiiihh????"
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 15/10/08, 07:30 pm

    lalu kazu menjawab"ga tau kak cari ja sendiri kazu ga peduli oya jangan teriak teriak brisik tau kazu lg baca komik nih!!!!!!!!!!!!!!" lalu kazu kembali melanjutkan aktifitasnya


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 15/10/08, 07:34 pm

    "Iya iya, Papi nggak bakalan lupa. Ntar papi catet di Hp supaya nggak lupa, sekarang makan atau minum aja dulu supaya kamu nggak lemes." Papi Dashin berusaha menenangkan Modo yang lagi kesel. Sesudah Modo masuk ke rumah, Papi lalu mengambil gelas kopi yang kosong di meja beranda untuk disimpan di dapur. Akan tetapi tapi tiba-tiba Modo berteriak dengan sangat keras dari dalam rumah. Papi lalu berlari ke arah rumah karena takut ada apa-apa di dalam rumah. Di dalam rumah Papi Dashin melihat kedua anaknya, Kazu dan Modo. "Kazu, Modo, ada apa gerangan yang terjadi ? Kok teriak-teriak ?" Papi Dashin bertanya kepada anaknya,
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 07:40 pm

    "Iiihh orang nanyaa.." gerutu modo kepada adiknya, kazu.
    Kemudian papinya datang seperti orang gelimpungan dan bertanya kepada modo apa yang terjadi.
    "Kulkas mana pi?" tanya modo dengan santai kepada papinya.
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 15/10/08, 07:46 pm

    "Laah cuman itu, yaah Kulkas adanya di ruang makan Modo. Masa lupa sih ? Jangan-jangan kmu juga lupa dimana ruang makan ?"Jawab Papi Dashin yang merasa kebingungan menghadapi anaknya Modo yang tiba-tiba geje.
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 07:48 pm

    Modo menaruh telunjuknya di depan dagu dan celinguk-celinguk. "Iyah. Abisnya rumah ini gede banget sih pi," kata modo dengan polosnya.
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 15/10/08, 09:38 pm

    *halow?? boleh daftar gak???*

    Sponsored content

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sponsored content

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang 24/10/17, 09:10 am