_Anime Boyz_-_Free Forum_

Dunia para karakter anime cowo di sini.


    Animeboyz family~

    Share
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 17/11/08, 05:09 pm

    "Kok kazu ngomong gitu sih..?" Karena mami julia merasa heran, mami julia ke atas dan..
    BRRuUUK..~ mami julia tabrakan dengan papi.
    "awawawawawawa....~ Paaapiii..~" Lalu mami julia memeluk papi "Heh,, tadi kan kata kazu papi jadi patung..? Kok.. papi... bergerak..?" Kata mami julia sambil pusing karena habis tabrakan dengan papi.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 17/11/08, 05:30 pm

    "Mami!" Papi kaget ternyata orang yang tabrakan dengan Papi adalah Mami. Mami berkata kpd Papi bahwa Kazu bilang Papi berubah jadi Patung. Papi yang mendengar penjelasan Mami langsung ketawa "Hahahaha kata siapa Papi jadi patung Mi ? Yang ada si Kazu ntar Papi kutuk jadi batu kaya Malin Kundang."

    Papi lalu menjelaskan kpd Mami knp Papi gak turun2 dari lantai dua. "Tadi tuuh Papi merasa lapar Mi trus Papi langsung lari2 kearah ruang makan, tapi ternyata Papi malahan tersesat ke WC di lantai 2 yawda Papi pipis dulu. Sekarang Papi pengen makan Mi.. Sarapan udah jadi ?" Papi lalu berdiri dari lantai sambil mengangkat Mami yang sdikit pusing.

    OOT: Horeee Papi dipeluk... dipeluk... geje *dikemplang...
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 17/11/08, 05:48 pm

    "Hah..~ kok papi bisa tersesat di rumah sendiri..?" Mami julia menepuk pipi papi karena mami julia merasa papi seperti setengah tidur. "Pi.. sadar papi..~" Lalu mami julia kaget karena papi mau kutuk kazu jadi batu. "Hah.. kazu mau di jadikan batu kayak di malin kundang..? Mang papi tahu caranya yah..?" tanya mami julia layaknya anak kecil yang bertanya.

    "Ah..~ sarapan udah jadi kok. Ada burger, spaghetti, susu ma teh. Papi tinggal ambil saja di meja makan. Lagi pula modo dan kazu udah makan duluan loh." Kata mami julia "Yawdah deh.. yuk ke bawah. Anak - anak udah nunggu loh.." Kata mami julia sambil tersenyum.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 17/11/08, 07:43 pm

    kazu ternyata menguping pembicaraan papi dan mami lalu berkata " mi papi tu cuma becanda kok lagipula papi gaa bisa sihir kok"

    " juga tadi malam na kazu minum wine kebanyakan jadi rada pusing gt jadi ngamuk ngamuk sori yah mi? "


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 18/11/08, 07:34 am

    OOT : ciieee papi kesenengan tuuuh dipeluk mamiiii.. hahahaahaha..
    --------------------------------------------------------------------------------
    "Modo tauuu!!!!!!!!" kata modo yang tiba2 muncul di lokasi. "Cara ngutuk kazu jadi batu adalaaahh... Papi masukin aja kazu di kulkas super besar yang ada di dapur belakang sana, sehariii aja. Jadilah dia es BATU!!"


    _________________
    Call me 'modo' please..^^

    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 18/11/08, 02:37 pm

    OOT : dAsaR.. xD

    ======================================

    Mami julia kaget karena modo dan kazu sudah berada di atas. "wew, kalian... Sejak kapan ada di sini..? Sarapannya udah selesai belum..? Sekarang kan kalian sekolah."Kata mami julia dengan agak kesal.
    Lalu mami julia menyahut modo. "Hah.. kazu di masukkan ke dalam lemari es..? Jangan dong..~" Lalu mami julia setiba di lantai bawah mengambil makanan si blakie.
    "Pi.. mami kasih makan blakie dulu yah..?" Kata mami julia sambil membawa makanan blakie dan menuju ke tempat blakie.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 18/11/08, 05:25 pm

    "Abisnyaaaaaaa,,, kazu suka ngomel2 sama papi tuh mii!!" kata modo. Lalu ia teringat dia harus sekolah. "Wah, duh modo lupa mi!! Modo pergi ke skul dulu ya mi," kata modo sambil mencium pipi mami dan papinya dan pergi ke skul


    _________________
    Call me 'modo' please..^^

    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 18/11/08, 08:10 pm

    "Iyah... hati-hati yah modo." Lalu mami julia kembali ke dapur untuk menaruh makanan si blakie. Tapi mami julia sadar kalau papi belum sarapan. "Papi.. cepet sarapan dong. Mami mau cuci piring, habis itu mau bersih-bersih rumah." Kata mami julia sambil meminum secangkir teh.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 18/11/08, 09:03 pm

    "mi kazu ja yg cuci piring hari ini libur jadi bosen ni" kata kazu


    "pi cepet makan sono biar piring na bisa di cuci gt" kata kazu lagi


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 19/11/08, 04:04 pm

    Papi akhirnya pergi ke ruang makan sambil termenung. Papi berkata kpd dirinya "Si Bleki kamana yaah, perasaan Papi gak liat dia kemaren2" Di ruang makan Papi berkata kpd Mami. "Mi bikinin Papi kopi dooong, tadi Papi kayakna kurang tidur deeh" lalu Papi pergi ke luar untuk mengambil koran, setelah mengambil koran Papi kembali lagi ke ruang makan dan duduk di kursi sambil membaca koran.
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 19/11/08, 04:11 pm

    kazu pun sadar "pi mi bleki dibawa sapa?? kok ga ada biasana minta makan ma kazu klo pagi gini"


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 19/11/08, 04:14 pm

    Lalu mami julia menjawab kazu "Ituh. mami udah kasih makan di halaman belakang. Lalu mami julia keaget karena kazu sekolahnya libur. "Kazu.. kamu libur..? Yawdah deh.. bantu mami beres2 rumah yah." Kata mami julia sehabis selesai menyapu.
    Lalu mami julia membuat kopi buat papi. "Nih pi.. kopinya.." Lalu mami julia menyodorkan kopi ke papi. Lalu mami julia duduk di samping papi. Lalu mami termenung melihat papi dengan tampang Innocent.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 19/11/08, 04:18 pm

    kazu pun berteriak "mi pi bleki kabur!!!! kazu kejar dulu yah??"

    "skalian bantuin kazu sini!!"


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 19/11/08, 04:28 pm

    Akhirnya setelah beberapa menit kopi pesenan Papi sudah dibuatin oleh Mami. "Makasih Mi" Papi berkata kpd Mami setelah disodori kopi. Ketika Papi hendak membaca koran lagi tiba-tiba Kazu berteriak bahwa Bleki kabur. Papi langsung kontan berteriak" Haaah Bleki kabur ? Knapa bisa ? Bukannya dia udah dirantai ?" Papi lalu meletakkan korannya di meja dan menghabiskan kopi buatan Mami dalam sekali minum. Setelah itu Papi lalu bergegas pergi ke halaman.
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 19/11/08, 04:30 pm

    "pi mi tolongin kazu !!!! rantai bleki lepas dan skarang kabur nih!!"

    "kazu ga kuat ngejar trus!!" seru kazu


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 19/11/08, 04:32 pm

    "Hah.. bleki kabur..? Kalau gak salah tadi bleki dah di rantai deh." Lalu mami julia berkata seperti itu seperti tidak ada apa-apa. Sekarang mami mau ngapain yah..? Papi ma kazu kejar bleki Mami julia tertegun diam. Lalu lama kelamaan mami julia melipat tangannya di atas meja sambil menundukkan kepalanya. Ukh.. ngantuk ni


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 19/11/08, 04:36 pm

    sementara itu

    "pi bleki dah kazu tangkep cepetan di rante sono!!"

    seru kazu


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 19/11/08, 06:08 pm

    Setelah Bleki berhasil ditangkap Kazu, langsung oleh Papi Bleki dirantai dengan memakai rantai untuk kapal yang gedenya melebihi gede tubuh Bleki. "Naah skrng Bleki kagak bisa kabur lgi yaaah" Papi berkata kpd Bleki setelah berhasil merantainya.

    Ternyata Bleki bisa mengerti perkataan manusia. Bleki berkata di dalam hatinya. " Duuh Papi Bleki mo kluar mo ketemu pacar Bleki. Dasar Papi kejam." Bleki langsung mengerutkan mukanya seperti muka orang yang bt banget. Papi heran melihat muka Bleki yang bete abis...
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 19/11/08, 06:23 pm

    Sementara itu, mami julia udah terbangun dari tidurnya. "Ukhh.. jam berapa sekarang..?" Lalu mami julia meminum air. Sehabis itu mami julia melihat di taman belakang karena papi dan kazu sudah menangkap bleki. "Pi.. kazu.. Bleki udah di tangkap yah..?" Kata mami julia sambil mengucek - ucek mata.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 19/11/08, 09:51 pm

    OOT : hOOII,... modo masih terjerembab di sekolah nii??><


    _________________
    Call me 'modo' please..^^

    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 20/11/08, 03:29 pm

    @oot : bentar yah??

    oya di sini tuh kazu to co to ce sih??

    "iya mi da ketangkep tuh tadi si bleki mau ketemu pacar na tuh!"

    "oya kak modo masi di skul kan?? kazu jemput dulu yah??"

    lalu kazu pun pergi ke skul kak modo


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 20/11/08, 04:54 pm

    OOT : kalo urusan gender, kamu yang atur sendiri


    _________________
    Call me 'modo' please..^^

    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 20/11/08, 04:55 pm

    oot : klo gt co ja yah?? (sesuai dengan chara fav kazu hehe)

    "kak modo dimana yah??" kata kazu


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 20/11/08, 06:23 pm

    Mami julia bngung sama jawaban kazu. "Hah..? memangnya anjing tuh mesti punya pacar yah..?" Lalu kazu pun langsung pergi menjemput Modo.. "Eh,, bukannya modo pulang biasanya jam 12..? Masih jam setengah 11 loh..?" Lalu mami julia duduk di teras belakang sambil memandang langit.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 20/11/08, 08:29 pm

    di sekolah kazu pun bertanya pada satpam di mana kelas kak modo ternyata dia blum kluar "duh kak modo blum kluar mo kembali ke rumah jg males ya uda d nunggu ja"


    _________________
    I shall deliver your vengeance


    Sponsored content

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sponsored content

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang 21/11/17, 10:21 pm