_Anime Boyz_-_Free Forum_

Dunia para karakter anime cowo di sini.


    Animeboyz family~

    Share
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 25/11/08, 03:29 pm

    Setelah Modo pindah dari peyutnya Papi akhirnya Papi bisa bergerak bebas. Papi langsung lari ke kamar dan mengambil tongkat golf dan langsung membantu Kazu yang sedang menghadang pintu rumah. Papi lalu berteriak kpd Mami : "Miiii! Mana polisi ama pak RT-nya ? Kok blum datang-datang aja niih. Terpaksa kita teriakin maling aja niih preman2."
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 25/11/08, 09:37 pm

    "jangan triakin ja preman preman lebi cocok" seru kazu

    "oya pi papi masi simpen senapan buat berburu??"

    "klo masi kazu pinjem" kata kazu


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 25/11/08, 10:49 pm

    "Ada juga senapan angin buat berburu Kazu, klo mo dipakai ada tuuh diatas lemari di kmar Papi" Papi menjawab pertanyaan Kazu. Papi lalu menahan pintu memakai soffa setelah susah payah menggesernya ke arah pintu. "Ini knp siih tumben ada preman yang nekat masuk rumah" Papi berkata kpd dirinya sambil sibuk menahan pintu yang hampir kebuka.
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 25/11/08, 10:56 pm

    "pi kazu ambil dulu yah??"

    lalu kazu pun mengambil senapan dan menembakanya sehingga tetangga keluar semua

    lalu kazu berteriak "ada preman ada preman tolong ditangkap!!"


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 30/11/08, 06:46 am

    "Hah.. Pak RT-nya kemana sih..?" Kata mami julia sambil keringat dingin. "Weleh..pake senapan angin..?" Kata mami julia sambil kaget melihat kazu yang sudah menembak senapan angin itu. "Kazu.. kamu sudah menembaknya..? Gak kena orang lain kan..?" Kata mami julia sambil mengambil senapan angin itu dari tangan kazu.

    OOT : *Langsung saja yah.. Biar tidak ribeth*

    Tidak lama kemudian, tetangga pada keluar. Dan akhirnya pak RT dan polisi juga datang. Para tetangga memukul para preman itu. Dan akhirnya para preman itu di tangkap oleh pak polisi. Lalu pak RT berkata "Lain kali sebaiknya pintu pagar selalu di kunci yah.. Biar kemungkinan tidak di masukin preman kayak tadi kecil" Kata pak RT menasehati.

    Lalu mami julia menjawab "Eng.. iyah pak..? Makasih sudah datang dan maaf sudah merepotkan. Lalu buat semuanya juga maaf bangeth yah sudah merepotkan." Kata mami julia sambil grogi.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 30/11/08, 08:15 am

    Setelah datangnya Pak RT dan Pak Polisi akhirnya para preman tsb ditangkap. Preman2 itu Dimasukkan ke mobil tahanan sementara satu orang Polisi kelihatan tengah mengobrol dengan Papi. Di tengah obrolan tsb Pak Polisi bertanya: "Maaf Pak, siapakah yang pertama mengetahui adanya preman-preman tsb ?" Papi berpikir setelah mendenger pertanyaan Pak Polisi. "Aaah sepertinya Kazu anak saya Pak" Papi menjawab pertanyaan Pak Polisi. Mendengar jawaban Papi, Pak Polisi berkata: "Klo begitu Kazu harus kami bawa pergi ke kantor sebagai saksi." Mendengar perkataan Pak Polisi Papi langsung berkata: "Silakan aja Pak, klo misalnya dengan adanya Kazu para Preman itu bisa dihukum". Papi lalu mengarahkan pandangannya ke arah Kazu "Kazu kamu ikut dengan Pak Polisi ini untuk menjadi saksi." Papi berkata kpd Kazu dengan sdikit keras.
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 30/11/08, 12:45 pm

    "Ada apaan sih ribut-ribut?" kata modo yang baru keluar kamar setelah puas tidur sambil mengucek-ngucek matanya.


    _________________
    Call me 'modo' please..^^


    http://angeline-ikha.blogspot.com
    http://khanayoschool-eps2.blogspot.com


    .:be free to see and join:.
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 30/11/08, 03:13 pm

    kazu pun dibawa ke kantor polisi

    dia pun bertanya sambil berteriak denagn keras!" pak polisi saya ngerti dibawa buat saksi cuma klo ada sungguan buat apa ada saksi!!!!!!!???????????"


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 30/11/08, 07:22 pm

    Melihat Kazu berteriak-teriak kpd Polisi karena gak mau dibawa sbg saksi Papi berkata kpd Polisi. "Udah Pak bawa aja tuuh anak, dia kan jarang jalan-jalan." Papi lalu berkata kpd Kazu: "Kazu udah kamu ikut aja ama Pak Polisi klo nggak tuuh Preman-preman bakalan dilepas lagi. Klo mereka lepas, mereka bisa balas dendam ama kamu, hayoo..." Papi menakut-nakuti Kazu supaya dia mau ikut ama Polisi...
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 30/11/08, 09:35 pm

    kazu pun berteriak "biar mau dendem kazu hajar!!!"

    lalu kazu pun berkata "pak tunggu bentar"

    "pi klo kazu pulang bliin sushi 7 bungkus klo ga ............."

    ancam kazu kepada papinya

    lalu kazu berangkat ke kantor polisi!!


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Michellie Aplyenct
    Britania no Zhen
    Britania no Zhen

    Jumlah posting : 119
    Age : 23
    Lokasi : should i tell ya?!
    Registration date : 21.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Michellie Aplyenct on 01/12/08, 11:57 am

    OOT : boleh ikut?
    ===========================================================
    Michellie..memasuki daerah yang amat SANGAT ia TAK TAHU...
    atau mungkin kalian juga bisa menyebutnya tersesat.

    Sambil melihat dan mencari jalan menuju pulang,ia melihat banyak orang. Tapi ia melihat beberapa orang yang sedang bertengkar. Entah karena apa. Michellie sudah biasa dengan pemandangan tersebut,tapi ia amat sangat tidak mood untuk mencampuri urusan mereka...

    Akhirnya,ia hanya berjalan sambil memandang ke bawah...

    Tak lama kemudian...

    "BRUKKK!!!!" Michellie terjatuh karena tak sengaja menabrak tiang listrik,sebenarnya ia tak apa-apa..tetapi,karena tubuhnya lemah. Dan pikirannya kacau,ia pingsan.
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 02/12/08, 03:24 am

    @michelle

    bole tapi regis dulu yah??

    ke modo klo da dapet ijin baru bisa maap yah??


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 02/12/08, 02:31 pm

    Papi melihat anaknya Kazu pergi dibawa polisi. "Duuh si Kazu nuntu ke Papi supaya dibeliin sushi... Sushi kan mahal." Papi berkata kpd dirinya sambil mondar-mandir di depan rumah. "Aaah Papi ada ide." Papi berteriak karena sepertinya dia punya ide yang jenius, lalu Papi pergi ke dalam rumah dan menelepon restoran sushi. "Hallo restoran Sushi ? Iya, saya mau mesen susshi termurah yang ada di menu. Apa ? Sushi Wasabi ? Iya lah gpp anterin cepat yaah." Papi lalu menutup telepon dan menunggu pesenan Sushi datang...
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 02/12/08, 02:36 pm

    Mami julia mencari kazu di dalam seisi rumah tidak ada. Lalu mami julia bertanya kepada papi. "Pii.. kazu mana papi..?" Sambil celingak - celinguk mencari kazu.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 02/12/08, 06:53 pm

    tiba tiba "pi kazu pulang!!"

    "ayo mana cepet sushi!!!"

    "cuma klo kazu tau bukan sushi yang salmon jangan harap papi bisa idup!!!!!"

    triak kazu


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 03/12/08, 05:45 am

    "Kazu.. akhirnya kamu pulang. Kamu dari mana saja...?" Kata mami julia cemas. Tapi kecemasan julia menghilang setelah mendengar bahwa papi pesan sushi....
    "apa...?!! Sushi..?!!" dengan mata yang bercahaya nan sparkle, mami langsung ke papi "Papi.. papi.. mana sushi..?? Sushi..?"


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 03/12/08, 08:29 pm

    "pi papi tau kan kazu ga suka washabi jadi jangan bellikan yang wasabi ato papi harus makan semua nya dan memberi kazu 1 jt!!" triak kazu


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    yuRin_arMika
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 560
    Age : 24
    Registration date : 09.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by yuRin_arMika on 05/12/08, 11:45 am

    tiba-tibamika masuk kedalam rumah, mukanya sangat pucat..

    ia terlihat seperti sedang menahan sesuatu...

    "mami, perut mika sakit banget.."
    keluh mika ketika melihat maminya
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 05/12/08, 12:16 pm

    kazu yg sedang marah melihat kak mika dan berkata "kak mika kak mika kenapa?? kok pucet gt?? aduh kak cepetan masuk kamar nanti kazu bawain makanan dan obat!!"


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 07/12/08, 09:19 am

    "awawawawwa... mika.. kamu kenapa nak..? Kamu demam yah..? mukanya sampai pucat begitu.. Kamu lapar ya nak..?" Kata mami julia sambil memgang kepala mika. "apa kamu lapar mika..?"


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 07/12/08, 11:06 am

    Papi dipaksa ama Kazu untuk makan Sushi penuh wasabi. Meskipun sushinya enak karena memakai daging salmon yang pentuh dengan lemak tetap saja pedas. Mulut Papi udah merah gara-gara wasabi ketika Mika masuk ke rumah dengan muka pucat. Melihat hal itu Papi panik. "Mikaaaa, kenapa kamu nak ? Kamu gak apa apa ? Apakah kamu makan sushi ini yaaah jadinya perut kamu atit. Mami ayo kita bawa Mika ke dokter !!!" Papi akhirnya berteriak-teriak tak karuan, entah itu karena Mika yang pucat dan sakit atau Papi yang kepedesan gara-gara makan sushi yang penuh dengan wasabi.

    OOT:
    Minna.... Papi punya ide... Gimana klo RP ini dari halaman 1 sampe halaman 5 kita jadiin Doujinshi/Komik ? Ada yang bisa bikin komik gak ?
    avatar
    yuRin_arMika
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 560
    Age : 24
    Registration date : 09.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by yuRin_arMika on 07/12/08, 12:51 pm

    mika a sanggup menjawab apa-apa lagi,
    mika pingsan.
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 07/12/08, 02:31 pm

    kazu pun berteriak "kak mika kenapa??!!!"

    "cepetan panggil ambulance!! kirim kak mika ke rs!!"

    oot : @ dash

    klo masalah komik serahin ke yuko dia da sring buat komik tuh

    klo mau kazu langsung bilang dia gt


    _________________
    I shall deliver your vengeance

    avatar
    yuRin_arMika
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 560
    Age : 24
    Registration date : 09.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by yuRin_arMika on 11/12/08, 04:15 am

    Mika jatuh,dan ia tak ingat apa2 lg...

    oot:
    kayknya seru th dbwt komik
    avatar
    hell girl
    -+-Assistant Boyz-+-
    -+-Assistant Boyz-+-

    Jumlah posting : 2790
    Age : 21
    Lokasi : pastinya bukan di tong sampah hehe
    Registration date : 05.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by hell girl on 11/12/08, 09:40 pm

    dengan segera kazu langsung membawa mika ke rs "duh kak mika cepetan bangun!!"


    _________________
    I shall deliver your vengeance


    Sponsored content

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sponsored content

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang 26/09/17, 04:11 pm