_Anime Boyz_-_Free Forum_

Dunia para karakter anime cowo di sini.


    Animeboyz family~

    Share
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 09:42 pm

    OOT :
    @dd : boleh,,kamu tulis ajah nama chara kamu sama nicknya *kamu mau dipanggil apa*.. Kalo udah di accept nanti kamu liat di page 1 silsilah keluarganya kamu jadi apa dan peraturannya.. Oke?
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 15/10/08, 10:10 pm

    regis sai_kun
    nama:sai
    panggilan: sai
    saya jadi apa nih disini??
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 10:12 pm

    OOT :
    @sai : kamu liat halaman satu.
    Udah kk cantumin kamu jadi apa.
    liat juga peraturannya supaya bisa main dengan baik. Oke?
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 15/10/08, 10:18 pm

    sai pun lalu keluar dari kamarnya dan bertanya " ada apa sih ini kok ribut2? lagi tidur juga, brisik tauk" terus mengeluh karena tidurnya terganggu.
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 15/10/08, 10:20 pm

    Modo sedikit tersentak. Jam segini sai masih tidur? "De kamu gak sekolah??" tanya modo bingung.
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 15/10/08, 10:24 pm

    Papi Dashin yang sedang berbicara dengan Modo melihat Sai sudah bangun dari tidur sorenya. "Eeeh Sai kamu udah bangun ? Ini kakak kamu pura-pura insomnia, jadi lupa kulkas ada dimana. Aneh-aneh aja kakakmu ini. Ooh iya sekarang udah sore kamu mandi dulu supaya segar, cepet!" Papi Dashin menasihati Sai yang baru bangun untuk segera mandi, lalu Papi Dashin mengalihkan pandangannya ke arah Modo yang lagi bengong. "Kamu udah selesai insomnianya ? Klo udah selesai pergi ke kamar dan ganti baju kamu."
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 07:48 am

    lau sai punmenuju ke dapur sambil menggumam " ah males ah mandinya nanti aja deh, ada makan gak pi? laper nih... " lalu menghadap kak modo " kak udah ah, masa gitu sama papi, nanti dikutuk lho sama papi, oh iya mam dimana kak? kok keliatan?" tanya sai sambil celingak celinguk.
    avatar
    Hinano Stewart
    Maverick no Jade
    Maverick no Jade

    Jumlah posting : 909
    Age : 22
    Lokasi : Bandung, The Sea Of Fire City... hhe hhe
    Registration date : 08.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Hinano Stewart on 16/10/08, 09:13 am

    Ikutan dunkk!!! Boleh gg? telat nie...


    Register Hana

    Nama : Kusuhara Hana
    Panggilan : Hana
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 16/10/08, 12:41 pm

    Mami julia habis masak buat keluarganya. "Semuanya, ayo turun ke ruang makan. Makananya nanti ke buru dingin dan gak enak loh kalau dingin." Teriak mami julia yang habis masak.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 16/10/08, 03:31 pm

    Papi Dashin melihat kelakuan anaknya Sai berkata: "Dasar anak ini, males banget. Kerjaannya makaaaan terus, hati-hati oooy ntar kmu jadi ndut." Ketika Papi Dashin akan berkata lagi tiba-tiba Mami memanggil semua anggota keluarga untuk makan. Mendengar panggilan Mami untuk makan Papi Dashin berkata kepada kedua anaknya: "Makan malam udah siap tuuh. Sai. Modo. Ayo kita makan."
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 03:40 pm

    setelah mendengar mami julia yang berteriak memanggil, sai pun turun tanpa memperhatikan kk nya. sambl turun sai pun berteriak2 "mammii!!!!!! mami masak apa??!!!!" sai berlari kearah meja makan.
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 06:16 pm

    Setelah disuruh papinya ke kamar dan ganti baju, modo pun tak berani melawan dan dengan wajah cemberut ia ke kamar. "Padahal kan modo maunya minum," gerutu modo.
    Ketika maminya berteriak menyuruh makan, modo langsung mengganti bajunya dan berlari ke ruang makan. "Hooii mamiii!!!!!!" teriak modo. "Masak apa niih?? Bukan semur jengkol kaaann???"

    -------------------------------------------------------
    OOT :
    @hana : okeh kamu silakan bermain. Kamu jadi anak ke 6. Sebelum main lihat dulu peraturan di halaman 1, oke?
    Selamat bermain~
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 06:34 pm

    sai langsung melirik kk nya sambil berkata "kk kecewa yah kalo mami gak masak semur jengkol?? mii!!! kak modo kecewa tuh besok2 masakin semur jengkol yah?" berteriak ke mami.
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 06:45 pm

    "Yehh kok gitu siiihh????" modo cemberut kepada sai. Ia pun berniat untuk ngambek seharian kepada adiknya yang terkenal jahil itu.
    "Mi, modo gak jadi makan!!!" katanya kesal lalu pergi.
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 06:50 pm

    sai langsung menahan kk nya " hehehehhe kk ayo donk makan aku kan cuma bercanda, maaf deh kak yah?? maaf banget deh..." kata sai meminta maaf kepada kk nya.
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 06:59 pm

    "Huh, dasar jelek!" gerutu modo kepada adiknya. Ia pun duduk di kursi makan dan beberapa saat kemudian modo celingak celinguk kebingungan. "Mi, pi, sii mika, kazu, delta, sama hana kemana??"
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 16/10/08, 08:36 pm

    Papi Dashin sedang duduk di kursi sambil makan ketika Modo anaknya datang menghampiri dan menanyakan saudara-saudaranya yang lain. "Hmmm sepertinya mereka belum pulang tuuh, klo Mika sepertinya ada di kamarnya. Mendingan kamu makan aja duluan, ntar mereka juga bakalan pulang kok" Papi Dashin lalu melanjutkan makan malamnya.
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 08:39 pm

    "Lah tadi perasaan si kazu udah ada deehh.." modo semakin bingung. Tapi ia malah duduk manis di kursi dan sambil menggoyang2kan kakinya ia bertanya,"Mami masak apa siiihh??"
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 08:50 pm

    sai pun celingak celinguk juga memandangi meja makan "mi, makannya apa sih?? kok masih ditutup?? boleh dibuka gak tuh tudung saji nya mi?" tanya sai yang sudah lapar
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 16/10/08, 08:58 pm

    Mami julia heran melihat anak - anaknya. "Sai lihat saja di meja makan. Pokoknya makanan sudah tersedia di sana. Lebih baik makan biar kamu gak jatuh sakit." Lantas mami julia. Lalu setelah menyuruh sai makan, Mami julia mau pergi ke pasar buat beli bahan makanan. "Pi, modo, sai, mika, kazu, delta, hana. Mami pergi belanja dulu yah. Makanan sudah ada di atas meja. Jadi jangan ribut lagi soal makanan." Teriak mami julia. Sehabis itu mami julia langsung pergi ke pasar dengan menggunakan mobil.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 09:01 pm

    Modo hanya bisa melongo melihat maminya pergi. Lalu ia membuka tudung saji. "Semur jengkol lagiiii????" teriaknya mengeluh.
    "Mendingan modo masak sendiri deh," ia pun berjalan ke dapur yang hanya berjarak 1 meter dari ruang makannya. Dan ia memasak telur ceplok, namun entah mengapa telur itu tiba2 mental dan mengenai PAPINYA!!!!!!!!!
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 09:07 pm

    lalu sai pun kaget karena tiba2 dikepala papinya ada telur " wwaaahhh!!!! papiiii!!!! itu dikepalanya!!!!! " sai berteriak2 kaget. "kk kok telurnya bisa sampe sini sih?? kk apain tuh telurnya??" berteriak ke kak modo.
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 16/10/08, 09:09 pm

    Papi yang melihat Mami pergi keluar untuk belanjalalu bergumam: "Si Mami belanja apaan lagi siiih ? Perasaan baru minggu kemaren Mami belanja-belanja sampe duit Papi tekor." Merasa perutnya keroncongan Papi lalu mencomot satu potong tempe goreng yang ada di meja dan berkata kepada anak-anaknya. "Oooy makan doong, jangan diam aja disana kaya ayam bertelur. Kalian makan yang lahap yaaah, meskipun Mami cuman masak semur jengkol, tahutempe dan sayur bayam."


    Terakhir diubah oleh Dashin tanggal 16/10/08, 09:31 pm, total 1 kali diubah
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 09:11 pm

    OOT :
    @papi : ada semur jengkolnya piii!! Aaaahh gak kompak nii!!
    Terus itu kepalanya papi modo kasih telooorr,, masa' kaga nyadar buset dah..
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 09:12 pm

    sai yang melihat papinya begitu santai jadi berteriak ke papinya "papi!!! tuh dikepala papi ada telur kok malah santai2??!!!! y ampun papi ini..." lalu modo pun mendatangi papinya.

    Sponsored content

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sponsored content

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang 26/09/17, 04:10 pm