_Anime Boyz_-_Free Forum_

Dunia para karakter anime cowo di sini.


    Animeboyz family~

    Share
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 09:14 pm

    OOT :
    @sai : dee.. Inget yah karakter yang boleh kamu kendaliin cuma karakter dd juga,, jadi dd gak boleh ngendaliin karakter kk,, okeeh??
    Untuk 1x ini masih dimaafkan.=)
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 09:20 pm

    OOT: maaf kak iya deh gk ngulang lgi... maaf...maaf...
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 16/10/08, 09:32 pm

    Papi yang lagi enak-enak makan tiba-tiba dikejutkan oleh teriakan Modo dan tiba-tiba ada satu butir telor yang jatuh menimpa kepala Papi. "Apa ini ?" Papi terkejut mendapati kepalanya yang penuh dengan putih dan kuning telur. Papi lalu berteriak panik. "Tidaaaak, ini kenapa di kepala papi ada telurnya."
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 09:34 pm

    "Gyaaa!!!!!" modo berteriak panik. "Maaf pi maaf,, tadi telornya mentaaalll... Ini siih si sai niih pi,, masa' modo diisengin pas mau masak!!" modo berusaha menyalahkan adiknya.
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 09:36 pm

    meliht papinya panik sai pun malah tertawa "hahahahaha pi.. y ampun jangan panik gitu donk ah hahahah!!!! papi2..." langsung mengambilkan air buat papi...
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 16/10/08, 09:49 pm

    "Modo siiih, masak gak hati-hati. Jadinya kena kepala Papi niiih." Papi lalu mengambil lap yang ada di dekatnya. "Kamu juga Sai jangan ketawa terus, Papi kan malu. Udah jangan ambil air, Papi sekalian aja mandi sekarang." Papi Dashin lalu meninggalkan ruang makan dan pergi ke kamar mandi.
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 09:50 pm

    "Maaf yah pii.." kata modo sambil tersenyum kecil. Lalu ia melihat adik kecilnya. "De, mau kk kelitikin gak??" ujarnya iseng.
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 09:53 pm

    sai langsung meliat kk nya "ih kk apaan sih?? kok tiba2 gitu??" kata sai penasaran.
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 16/10/08, 09:54 pm

    Mami julia sudah pulang dari belanja. Tapi mami julia mendengar teriak - teriak dari arah rumahnya. Kira - kira ada apa gerangan yah? Koq jadi rame begini?Lalu mami julia masuk ke rumah. "Sebenernya ada apa? Tadi mami kaget mendengar ada teriak - teriakan dari luar rumah. Jangan norak dong. Menganggu tetangga." Kata mami julia yang sekalian membawa barang belanjaan.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 10:00 pm

    sai langsung berlari kearah maminya "mami!!!! kak modo nakal nih mi!! masa aku mau di kelitikin sih?" sai bersembunyi dibalik maminya..
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 10:01 pm

    "Weeehh mami dateng,, gak jadi ngelitikin dd deeehh!!" kata modo lalu ia menghampiri maminya. "Eeeehh mami dah pulang,, sini modo bawain belanjaannya!!"
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 16/10/08, 10:03 pm

    Papi Dashin baru aja selesai Mandi ketika dia melihat Mami yang pulang dengan membawa kantong belanjaan yang berjubel. "Ya ampun Mi, Mami belanja apa aja siih ? Banyak banget barang belanjaannya. Waah gaji papi bulan ini bisa abis sekaligus niih Mi."

    OOT:
    Wa usul nambah NPC, yaitu anjing keluarga yang namanya Bleki.
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 10:04 pm

    sai langsung mlihat2 isi blanjaan maminy "mami blanja apa?? ada snakny gak??" sai lngsung mengubrak2 isi blanjaan.
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 16/10/08, 10:09 pm

    Mami julia senang melihat reaksi mereka. "Hmmm.. Mami belanja banyak kan soalnya anak kita ada 6 pi, masa lupa? Jadi persediaan makananya juga harus banyak." Lantas mami julia ke papinya." Lalu mami julia melihat sai. "Mami belanja buat persediaan makanan 1 bulan ini. Mami juga beli snack. Ada oreo, wafer, es krim dan sebagainya. Tapi jangan rakus yah." Jawab mami julia dengan perasaan senang.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    loly~moe_hime
    Britania no Zhen
    Britania no Zhen

    Jumlah posting : 101
    Age : 23
    Lokasi : dunia ke-gajhe-an =))
    Registration date : 09.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by loly~moe_hime on 16/10/08, 10:10 pm

    Registration form 'hime'

    Nama: hime eL gretta

    Nick: hime_cchi

    umur: 14 taon

    appearance: liat 'tifa FF-AC' *xD~

    status: ter-akreditasi (?) xD~ anaq k. . .*terserah*
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 16/10/08, 10:12 pm

    Papi Dashin yang melihat anaknya Sai yang mengobrak-abrik isi belanjaan langsung berteriak. "Sai jangan diberantakin, hati2 bonnya jangan sampe ilang. Ntar klo ada barang yang rusak kan bisa dibalikin lagi klo ada bonnya."
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 10:14 pm

    sai pun senang karena dapat banyak makanan "makasih y mami, mami memang baik deh hihihihihi.... senengnya punya mami gini baik deh sama anaknya" lalu sai beralih ke kknya "ni kak dapet banyak makanan loh" kata sai pada kak modo. "iya2 papi tenang saja tuh bonnya masih di plastiknya" kata sai ke papi.
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 16/10/08, 10:20 pm

    mami julia senang melihat kelakuan sai. "sama - sama juga sai. Tapi makannya pake aturan yah. Dibagi ke kakak mu juga." Jawab mami julia yang sambil menaruh sayuran di kulkas. Lalu mami julia mau kasih makan ke blakie. "Sudah ada yang kasih makan blakie belum? Mami kasih makan dulu yah." Jawab mami julia yang sambil memegang makanan blakie.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 10:22 pm

    "Hooii de bagi doooooonng!!!!!!!!!!" teriak modo meminta kepada adiknya karena adiknya mendapat banyak makanan. "Mami punya modo mana????"

    --------------------------------------------------------------------------
    OOT :
    @hime : registrasi diterima.xD
    Langsung main yah hime, jadi anak ke 7.
    Liat halaman 1 dulu supaya ngerti.
    Selamat bermain~
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 10:25 pm

    sai lalu menunjukkan plastik belanjaan ke kak mdo "nih kak, kk pilih aja mau yang mana... kk suka es krim kan?? tuh ada es krim kak, buat kk yah??"
    avatar
    Tsubasa_Konan
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 783
    Lokasi : Unknown
    Registration date : 12.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Tsubasa_Konan on 16/10/08, 10:27 pm

    Papi lalu mengambil bon-bon yang ada di kantung plastik dan menyimpannya di dompet. Papi berkata kepada Mami. "Mami nyari si Bleki yaaah. Papi juga dari tadi gak ketemu ama tuuh anjing. Kayanya dia lagi berkelana Mi. Ooh iya itu makanan si Bleki berapa harganya ? Pasti mahal tuuh, aah Mami daripada beliin makanan bwat Bleki mendingan beliin makanan bwat Papi aja, Papi udah bosen ama semur jengkol Mi."
    avatar
    Angeline Modokhylna
    -+-Leader of Assistant-+-
    -+-Leader of Assistant-+-

    Jumlah posting : 2136
    Age : 25
    Lokasi : Jakarta
    Registration date : 06.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Angeline Modokhylna on 16/10/08, 10:31 pm

    "Sama mi, modo juga!" modo mengacungkan tangan tanda setuju dengan papi. Tiba2 dirinya disodori es krim oleh sai. "Okeeh makasih de," ujarnya sambil mengambil es krimnya.
    "Ada makanan enak lagi gak de??"

    ----------------------------------------------
    OOT :
    PERHATIAN!!!
    karena jumlah anak sudah cukup banyak,, jadi orang selanjutnya yang regist akan ditempatkan menjadi tante/om/sepupu modo dan saudara2nya *tapi tetep tinggal serumah kok,, hehehee.*
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 10:32 pm

    "aduh pi mami kan udah susah2 masaknya, lgian tuh papi pengennya gak makan semur jengkol tapi gak mau bantu mami ke pasar" kata sai melihat papinya yang terus menggerutu. "kak modo juga tuh, kalo mau makanannya beda bantuin gih mami kepasar, kan kasian mami" sai juga berkata pada kak modo.
    avatar
    'NagI-d^LittLe''Pur3
    -+-Boyz Leader-+-
    -+-Boyz Leader-+-

    Jumlah posting : 2490
    Age : 23
    Lokasi : LeN-chhMA'',, hdDpH k nA911Ie..!!~ Law 9, gQ d kZiH mKkaNdhh.~ xD *d taboqH aLL mmBer.~ xD*
    Registration date : 03.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by 'NagI-d^LittLe''Pur3 on 16/10/08, 10:39 pm

    Mami julia pusing melihat kelakuaan keluarganya itu. "Mami udah niat mau bikin spagetti kok. Mungkin besok mami bakal masak. Di tunggu saja ya? Lagian bener kata sai, Mami juga gak habis pikir mau masak apa." Gerutu mami julia. Lalu mami julia melihat jendela dan hari sudah gelap. "Hmmm... gak nyangka udah malam saja. Badan mami remuk hari ini, seakan - akan membereskan rumah selama 3 minggu. Mami tidur duluan yah." Kata mami julia yang sudah menguap.


    _________________
    wkwkwkwkwkw..` xD bRu tW ID nagI trNyaTa suSH d bcCa..~ xD

    okeEY..~ cuKuP pnGgiL saIaH nagI sNggaT sImPLe sKaLeY kNN..?~ xD *d tabOqH 1 foruM..~ xD
    wkwkwkwk..~ aDD fS nagI iiaH..~ xD
    http://friendster.com/mazokusanzenin


    sHakugN no sHaNa..~ *obJeK siGgY sTyLe aNehh..~ xD* d sPpaqH.~ xD
    avatar
    Sai_chan
    Reborn no Voir
    Reborn no Voir

    Jumlah posting : 241
    Age : 24
    Lokasi : Jogja!!!!
    Registration date : 14.10.08

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sai_chan on 16/10/08, 10:44 pm

    sai juga mulai masuk ke kamarnya " selamat tidur mami, tuh udah ditunggu papi dikamar hihihihihi.... jaga kesehatan y mi. selamat tidur kak...pi..." sai masuk kamar tidur lalu tertidur.

    Sponsored content

    Re: Animeboyz family~

    Post by Sponsored content

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang 21/11/17, 10:23 pm